Krui -

PERINGATAN HARI JADI PEKON BIHA KE -353 KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2023

 Biha, Senin 06 Jun 2023

 Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. yang dalam hal ini di wakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd. Menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi Pekon Biha ke -353, yang bertempat di halaman Balai Pekon Biha kecamatan Pesisir Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Perwakilan Forkopimda, Camat Pesisir Selatan, Camat Pesisir Tengah, Peratin se-Kecamatan Pesisir Selatan, Saibatin Penyimbang Adat Pekon Biha, tamu undangan Serta Masyarakat Pekon Biha. 

Dalam sambutan Bupati yang di sampaikan oleh Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd, menyampaikan bahwa pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Mengucapkan selamat hari jadi pekon biha yang ke-353, mudah-mudahan dengan semangat Hari Jadi ini bersama-sama kita membangun Pekon Biha menjadi lebih maju dan sejahtera yang akhirnya akan berdampak pada kemajuan pembangunan Kabupaten Pesisir Barat.

Kita menyadari bahwa Masyarakat Pekon Biha menginginkan suatu perubahan yang lebih baik untuk di semua bidang, oleh sebab itu momentum Peringatan hari jadi Pekon Biha ini mari kita tingkatkan kapasitas sumber daya manusia yang siap bekerja dan membangun Kabupaten Pesisir Barat dan Pekon Biha khususnya. untuk mewujudkan keinginan tersebut, mari kita bekerja dengan semangat yang tinggi , penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Memasuki tahun ke-353 ini mari kita jadikan pula momentum untuk intropeksi bersama antara Pemerintah Desa maupun Masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah. 

Bupati Pesisir Barat sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan ini, jangan lupa untuk selalu mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan ini dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dan menjaga ketertiban .