Krui,

PENYERAHAN SEMBAKO SECARA SIMBOLIS KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN KARYA PENGGAWA DAN KECAMATAN WAY KRUI SELASA, 02 JUNI 2020.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M.Si menginformasikan dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa unsur Forkopimda yang diwakili oleh Polsek , Danramil Pesisir Tengah , dan para pejabat terkait dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat beserta Camat dan para Peratin juga para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koprasi dan Perdagangan (KOPRINDAG) yang di wakilkan oleh Sekretaris Abdul Halim, S.H., M.M mengatakan bahwa sebagaimana diketahui bersama bahwa covid-19 ini membuat lemah perekonomian masyarakat ,untuk itu Pemerintah Daerah memberikan paket sembako kepada seluruh masyarakat diseluruh Kecamatan (11 Kecamatan) yang ada di Pesisir Barat, pada hari ini berkesempatan untuk didistribusikan di Kecamatan Karya Penggawa dan Way krui.

Paket sembako yang diserahkan sejumlah 1709 paket untuk seluruh Kecamatan Karya Penggawa dan 1095 paket untuk 10 pekon di Kecamatan Way Krui.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs .H Agus Istiqlal .SH MH, tidak henti-hentinya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karya Penggawa dan masyarakat Kecamatan Way Krui untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Kabar gembira juga di sampaikan oleh Bupati Pesisir Barat dimana mulai hari ini Selasa, 02 Juni 2020 sudah kembali normal (new normal) untuk kegiatan beraktivitas seperti biasanya, akan tetapi tetap jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk itu, diharapkan semua masyarakat yang ada di negeri para sai batin dan para ulama ini untuk selalu ikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Beliau juga berharap dalam kegiatan pemberian sembako yang akan di bagikan ini nantinya tepat sasaran dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,dan dapat bermanfaat .

Akhir sambutan atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan minal aidin wal faidzin kepada seluruh masyarakat dibulan syawal.