Krui,

Ketua Umum KONI Kabupaten Pesisir Barat Dr.Drs.Agus istiqlal.SH.,MH menyerahkan piala bergilir Turnamen Volly Ball dan Badminton antar pelajar memperebutkan piala bergilir Ketua Umum KONI Kabupaten Pesisir Barat.

SMPN 26 Krui, pekon pagar dalam kecamatan lemong, Selasa 17 Desember 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko, SKM., SH., MM menginformasikan turut hadir dalam acara tersebut pengurus KONI Pesisir Barat, Pengurus Cabor PBSI dan PBVSI Pesisir Barat, beberapa Kepala OPD, Pejabat Administrator, Camat, Peratin se-Kecamatan Lemong, Kepala Sekolah beserta Dewan Guru, Wali murid SMPN 26 Krui.

Dalam sambutan Ketua KONI Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan turnamen yang memperebutkan piala KONI Pesisir Barat adalah ajang untuk para pelajar menyalurkan bakat. Bupati juga berharap bakat para pelajar ini jangan hanya sampai di Kabupaten kita tercinta ini tapi harus sampai tarap Nasional sehingga menjadi Putra Putri kebanggaan Kabupaten Pesisir Barat nantinya.  Kita semua, khususnya yang berkompeten dibidang olahraga harus terus menciptakan wadah agar bakat dan talenta muda atlit pesisir barat secara konsisten mendapatkan pembinaan yang baik.

Agus Istiqlal berharap bahwa dengan semakin banyaknya turnamen ataupun event yang diselenggarakan, tentu akan menjadi suatu seleksi alamiah bagi tumbuhnya bibit bibit muda generasi atlit daerah pesisir barat yang pada kesempatan ini yaitu dari cabang olahraga bulutangkis dan volley ball.