Krui -

PENYERAHAN BANTUAN KEPADA KORBAN TERDAMPAK KEBAKARAN DI PEKON PENENGAHAN 

PESISIR BARAT - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan, Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H. menyerahkan bantuan secara simbolis dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi di Pekon Penengahan Kecamatan Karyapenggawa, Minggu (11/6) lalu.

Penyerahan bantuan berupa makanan siap saji, makanan anak, peralatan dapur keluarga, selimut, sandang dewasa, kasur, matras, dan velbed tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi, Drs. Aswarodi, M.Si; Kepala Dinsos Pesibar, Agus Triyadi, S.IP., M.M; Camat Karya Penggawa; dan Peratin Pekon Penengahan.

Wakil Bupati Pesibar menyampaikan atas nama Pemkab Pesibar turut prihatin atas musibah kebakaran akhir pekan lalu, dimana dalam musibah tersebur lima unit rumah habis dilalap kobaran api, sedangkan tiga unit rumah lainnya mengalami rusak berat dan rusak ringan.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Pesibar saya menyampaikan prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah kebakaran yang telah menimpa saudara kita, semoga keluarga kita yang terdampak musibah diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Wabup

Menurut Wakil Bupati, bantuan yang disalurkan tersebut untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran dan pemulihan sosial masyarakat yang terdampak musibah. 

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat maksimal dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya," pungkas Wabup