Krui,

Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan dan kesejahteraan Keluarga (TP-PKK Provinsi Lampung dalam hal ini diwakili Pj. Ketua TP-PKK Kab. Pesisir Barat Mislaila Bambang Sumbogo Menyerahkan Bantuan berupa Matras sebanyak 2O buah, Masker dan Hand sanitizer secara simbolis di Ponpes Nurul Huda, Pekon Marang Kec. Pesisir Selatan dan Pondok Pesantren Nurul Hidayah.Pekon suka Negeri Kec. Bangkunat. Jum'at 16 April 2021.

Mewakili pemerintah daerah Pj. Bupati Pesisir barat sekaligus mendampingi sang Istri juga selaku Pj. Ketua TP-PKK kabupaten pesisir barat Mislaila Bambang Sumbogo menyampaikan sambutanya. 

Bahwa bantuan berupa Matras, masker dan handsanitizer merupakan bantuan TP PKK Provinsi lampung Arinal Djunaidi untuk keperluan para santiawan dan santriwati, meskipun kegiatan dilaksanakan pada pandemi saat ini semoga tidak mengurangi niat serta pelaksaan ibadah puasa kita hari ini.pungkasnya.

Selain itu disampaikan Bambang sumbogo juga permohonan ibu ketua TP-PKK Provinsi Lampung tidak bisa bersama sama hadir menyaksikan tersebut hal yang tidak kalah pentingnya yang perlu diselesaikannya.

Kunjungan tersebut juga disambut para pengurus kedua pondok pesantren, para santriawan dan santriwati serta masyarakat sekitaran pondok pesantren.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati pesisir barat Kadis Sosial, camat pesisir selatan, camat bangkunat.