Krui -

PENYAMBUTAN KEDATANGAN JAMA'AH HAJI KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2023

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat menyambut langsung Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2023 yang dalam hal ini disambut langsung oleh Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs, Imam Habibudin, M.Si, bertempat di halaman Perkantoran Pemkab Pesibar, Jum'at (28/7/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan OPD Terkait; Polres Pesibar; Ketua MUI Pesibar; dan keluarga para Jama'ah Haji.

Imam Habibudin mengawali penyampaiannya dengan ucapan selamat datang kepada rombongan jamah haji asal Pesibar yang baru saja selesai menjalankan seluruh tahapan hajinya.

Menurut Imam, pada saat pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) berjumlah 46 orang. Namun pada pelaksanaannya satu diantaranya meninggal di Mekkah dan tidak bisa kembali ke Tanah Air. "Semua ini kehendak Allah SWT," ucap Imam.

Imam berharap rombongan jamaah haji tersebut bisa mendoakan agar Pesibar terus mengalami kemajuan yang pesat dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Kepada pihak keluarga sambutlah kedatangannya dan minta doa yang baik. Dan masyarakat yang belum sempat berhaji, semoga tahun depan tiba gilirannya melaksanakan haji," pungkasnya.