Krui,

PENGESAHAN WARGA BARU PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) CABANG PESISIR BARAT

Krui,Jum'at 5 Agustus 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM menginformasikan bahwa acara yang dilaksanakan di Padepokan PSHT, Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah tersebut diatas dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan serta perwakilan dari Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat. 

Pada pengesehan yang dilaksanakan pada tahun 2022 kali ini, sebanyak 143 warga (sebutan dari anggota PSHT) baru yang berasal dari seluruh ranting di wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang disahkan oleh Dewan Pengesahan dari pengurus PSHT pusat yang berada di daerah Provinsi Lampung.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Imam Habibbudin, M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati Pesisir Barat yang tak dapat hadir langsung dikarenakan ada urusan lain dan memberikan ucapan selamat kepada warga baru yang telah disahkan, serta berharap semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat pada kehidupan sehari-hari kedepannya.

"Meskipun kita belajar bela diri, bukan berarti ilmu yang didapat nantinya untuk membuktikan kejagoan dalam hal pertarungan. Tetapi ilmu yang didapat dimanfaatkan untuk perlindungan diri serta dapat membantu menjaga kedaulatan negara dan ikut andil dalam pembangunan negara", tambahnya.

INFO REDAKSI