Krui,

PENGAWASAN DAN EVALUASI KEGIATAN TMMD KE-113 DI-KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2022

Ngaras, Selasa 30 Mei 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri Pemeriksaan Pekerjaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras.

Turut hadir dalam acara TMMD tersebut Brigjen Irham Waroihan (Irsus Itjenad), Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana Pesisir Barat, Kepala Kemenag Pesisir Barat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers serta Tamu Undangan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang diwakili Wabup Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Menyampaikan TMMD adalah Suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah beserta masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, yang juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat. Untuk Tahun 2022 ini untuk Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat dilaksanakan di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, dengan tema “Tentara Manunggal Membangun Desa Dedikasi Terbaik Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Untuk Tahun 2022 ini kegiatan TMMD yang akan di laksanakan berupa :

1. Pekerjaan pembukaan badan jalan dengan panjang 1100 meter, lebar 6 meter), gorong-gorong panjang 1 meter tinggi 1,5 meter lebar 6 meter (unit).

2. Pembangunan sarana air bersih panjang 4175 meter.

3. Rehab masjid plafond dan granit 18 x 18 meter (1 unit), gorong-gorong panjang 1 meter tinggi 1,5 meter lebar 6 meter (unit). 

Mengakhiri sambutan Wabup Pesisir Barat, Program TMMD harus kita laksanakan bersama dimana program TMMD Tahun 2022 agar berjalan dengan baik dan supaya hasil dari pembangunan ini memuaskan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Pekon Sukamaju, khususnya Apabila didukung dengan adanya kerjasama dan gotong royong dari semua unsur yang terlibat, seperti TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun masyarakat.

INFO REDAKSI