Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. H. Agus Istiqlal,SH.,MH. Di dampingi Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP,.MH Menghadiri Acara Pengajian Umum Sekaligus Pelatikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Way krui Kabupaten Pesisir Barat Masa Khidmat 2020-2025. JI. Pusaka Pekon Gunung kemala. Kamis 27 februari 2020.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Tedi Zadmiko, SKM., SH.,MM menginformasikan, Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kec. Way krui Masa Khidmat 2020-2025 di Lantik oleh Ketua NU K.H. Auza'i Alwi, S.Pd.I Acara Pelantikan berlangsung di JL. Pusaka Guning Kemala Kec. Way Krui Kab. Pesisir Barat dan dilanjut dengan Pengajian Umum.

Acara ini di hadiri Oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. H Agus Istiqlal,SH.,MH. Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP,.MH, Angota DPRD, Camat Way krui dan Peratin se-Kecamatan Way Krui,Perwakilan dari OPD, Forkopinda, Ketua PC NU Pesisir Barat, Seluruh Pengurus PC NU Pesisir Barat,tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH mengucapkan Selamat atas kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Way Krui yang baru saja dilantik, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh Tanggung Jawab. NU merupakan OrganisasiIslam yang sudah memiliki Peranan yang kuat dalam Masyarakat. untuk itu saya berharap melalui MWC NU ini akan terus memberikan Peranan Islami dalam kehidupan Masyarakat, serta dapat berperan aktif dalam menghadapi berbagai tantangan dari dampak Perubahan Zaman.

Selanjutnya, dengan pengurus MWC NU Kecamatan Way Krui yang baru ini, diharapkan dapat Melanjutkan Program NU yang menyentuh pada Kepentingan Masyarakat. sehingga, kedepan NU dapat lebih Maju dan menjadi Organisasi yang Bermanfaat, serta dapat memberikan Kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik.

Pada kesempatan ini, saya berpesan kepada pengurus MWC NU untuk Bersinergi dan Bersama-sama serta saling Mendukung dengan semua pihak untuk kemakmuran Masyarakat. indahnya sebuah Kebersamaan jika dilakukan dengan Keikhlasan.