Krui,

PENGAJIAN RUTIN BULANAN BKMT KABUPATEN PESISIR BARAT

Way Krui, Kamis 17 November 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua BKMT Yulnawati Zulqoini menghadiri Pengajian Rutin Bulanan yang bertempat di Masjid Nurul Iman Pekon Ulu Krui Kecamatan Way Krui.

Hadir dalam acara Pengajian tersebut, Pengurus BKMT Se-Kabupaten Pesisir Barat, Ustad Bahirman Hamka Selaku Penceramah, Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat dan seluruh Ketua BKMT Se-Kecamatan Way Krui, beserta jama'ah yang hadir. 

Mengawali sambutan Wakil Ketua BKMT Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini mengucapkan terimakasih telah mengadakan kegiatan Pengajian Rutin Bulanan serta ucapan terimakasih kepada Ibu-Ibu yang telah menyempatkan hadir pada acara pengajian ini.

Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) hendaknya selalu menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, Majelis Taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat. 

Wakil Ketua BKMT juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat agar selalu untuk menuntut ilmu, ilmu merupakan sebuah kunci akan segala kebaikan serta pengetahuan. 

Ilmu menjadi sebuah sarana untuk bisa menjalankan apa yang menjadi perintah Allah kepada kita. Tidak akan sempurna akan keimanan serta tak sempurna pula amal kecuali dengan keutamaan sebuah ilmu.

Diakhir sambutannya, dengan kehadiran Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan. 

Kepada segenap pengurus dan anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus, yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan.

Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian Infak/sodakoh dari Kecamatan Way Krui kepada BKMT Pekon Ulu Krui.

INFO REDAKSI