Krui -

PENGAJIAN BULANAN BADAN KONTAK MAJLIS TA'LIM ( BKMT ) KECAMATAN BANGKUNAT

Pagar Bukit, Jum'at 17 Maret 2023

Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa Ketua Umum Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal, menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan BKMT Kabupaten Pesisir Barat di Masjid Jami'is, Dusun Sidodadi, Pekon Pagar Bukit, Kec. Bangkunat. Kegiatan Majelis Taklim kali ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Barat dan pada kesempatan ini diisi oleh Penceramah ustadz Fathurohman.

Turut hadir dalam pengajian bulananan tersebut, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Yulnawati; Camat Bangkunat; Camat Pulau Pisang; Peratin Se-Kecamatan Bangkunat; Pengurus BKMT Kabupaten dan Pengurus BKMT Kec. Bangkunat; dan para jama'ah Majelis Taklim.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BKMT Kab. Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal, mengapresiasi dan mendukung kegiatan Majelis Taklim yang digelar rutin setiap bulan. Karena menurut beliau, pengajian ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Dusun Sidodadi, Pekon Pagar Bukit, Kec.Bangkunat ini.

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat mengoreksi diri dan sekaligus bersilaturahmi.agar menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat setempat, agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini.

"Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha untuk mencari keridhoan Allah SWT," pungkasnya.

Rangkaian kegiatan Majelis Taklim diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim-piatu dan ibu lansia