Krui,

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA (MoU) PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PESISIR BARAT DENGAN UNIVERSITAS PASUNDAN

Krui, Sabtu 22 Januari 2022

Hadir pada acara tersebut diatas Wakil Rektor 3 Universitas Pasundan Dr. Deden Ramdan, M.Si, Ketua Angkatan Sospol Universitas Pasundan Drs. Zainal Abidin, M.Ag, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pasundan Drs. H. Subur Dwiyono, MM, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH didampingi beberapa Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dengan Universitas Pasundan tentang Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pengembangan Kelembagaan ditandatangani oleh Bupati Pesisir Barat dan Rektor Universitas Pasundan yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor 3 Universitas Pasundan.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama tersebut diharapkan kedepannya dapat menumbuhkan niat dan minat para mahasiswa/mahasiswi Universitas Pasundan untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

"Kabupaten Pesisir Barat ini adalah daerah yang kaya akan potensi, baik dari potensi alam maupun manusianya. Potensi-potensi inilah yang kami harapkan nantinya dapat diteliti oleh mahasiswa/mahasiswi terbaik yang ada di Universitas Pasundan untuk meningkatkan potensi kita" ujarnya.

Wakil Rektor 3 Universitas Pasundan menyampaikan perhomonan maaf dari Rektor Universitas Pasundan karena satu dan lain hal sehingga beliau tidak dapat hadir dalam kegiatan pendatangan MoU di Kabupaten Pesisir Barat.

"Permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Rektor Universitas Pasundan dikarenakan ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan sehingga saya diperintahkan untuk mewakili beliau dalam kegiatan ini, ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya saya haturkan atas ketersediaan Bapak Bupati yang menyempatkan hadir serta menyambut kedatangan kami dengan sangat baik. Semoga kedepannya harapan kita untuk memajukan Kabupaten Pesisir Barat dan meningkatkan pendidikan di Universitas Pasundan dapat tercapai" tambahnya

Acara penandatanganan MoU dilaksanakan di Lamban Apung dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

INFO REDAKSI