Krui,

PENANDATANGANAN NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH (NPHD) TANAH CALON MAPOLRES KABUPATEN PESISIR BARAT

Krui, Rabu 25 Mei 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Tanah Calon Mapolres Kabupaten Pesisir Barat bertempat di Villa Repong Ramdo Kecamatan Pesisir Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., Kadis DPMPTSP Drs. Jon Edwar, M.Pd., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Edwin Kastolani Burtha, S.H.,M.P., Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Unzir, S.P., Kadis PR dan Kawasan Pemukiman Ir. Armand achyuni.

Berdasarkan NPHD antara Pemkab Pesisir Barat dengan Kepolisian Resor Lampung Barat Tentang Pemindahan Tanganan Milik Daerah.

NOMOR : 590/7/IV.04/HK.PSB/V2002

NOMOR : B/01/V/2022/RES LAMBAR

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat berharap bahwa dengan ditandatangani nya NPHD tanah calon markas Polres Pesisir Barat ini akan mempercepat proses pembentukan Polres Pesisir Barat.

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H berharap kehadiran Mapolres Pesisir Barat nanti bisa menambah keamanan dan kenyamanan yang selama ini sudah dibangun oleh Polres Lampung Barat.

INFO REDAKSI