Krui,

Pemkab Pesisir Barat Terima Kunjungan Kerja Pemkab Muara Enim.

Krui, Jum'at 05 Agustus 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi,S.Pd.,MM menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Asarli Manusia,M.Si. Kabupaten Muara Enim beserta rombongan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Sekda Kab.Pesisir Barat.

Dalam sambutan Asisten I Audi Marpi,S.Pd.,MM. mengucapkan, selamat datang kepada Plh. Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim beserta rombongan yang telah datang ke Kabupaten Pesisir Barat.

“Selamat Datang kepada Bapak Asarti Manudin beserta rombongan yang sudah datang ke Pesisir Barat,” ucap Audi Marpi.

Selain itu dengan adanya pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi bagi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim sehingga terjalin koordinasi yang lebih baik ke depan.

Selanjutnya Audi Marpi menjelaskan Profil Kabupaten Pesisir Barat baik dari segi wisata, Budaya dan sektor lainnya.

Mewakili Bupati Muara Enim Drs. H.Asarti Manudin,M.Si. menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Kabupaten Pesisir Barat yang sudah menerima kedatangan Kami dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim. 

Kedatangan Kami untuk berkoordinasi dan Konsultasi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan ingin mengajak Berkolaborasi untuk bersama bersinergi membangun serta meningkatkan Perekonomian serta pemulihan ekonomi masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan pembangunan perekonomian daerah dan masyarakat di bidang Pariwisata, bidang Perikanan, bidang Pertanian, bidang Perpustakaan, bidang Infrastruktur, UMKM dan Pembangunan SDM di bidang Pendidikan dan juga mengharapkan ada terobosan baru dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk Kami kembangkan diwilayah Kabupaten Muara Enim,"Pungkas Asarti Manudin.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kadis PMP, Kadis Pora, Kadis Koprindak serta Camat Karya Penggawa.

INFO REDAKSI