Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT TERIMA AUDIENSI MASYARAKAT RELAWAN INDONESIA (MRI) PESISIR BARAT. 

Krui, Kamis 16 Desember 2021.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., MM. Menerima secara langsung Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pesisir Barat yang beraudiensi dengan Pemkab Pesisir Barat bertempat di Ruang Rapat Wabup. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut diatas, Plt. Kadis PPPA, Sekretaris BPBD, Sekretaris Dinkes, Ketua DPD Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pesisir Barat beserta Anggotanya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H. Mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pesisir Barat negeri para Saibatin dan Ulama, Wakil Bupati berharap Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dapat bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Pesisir Barat dalam menyelesaikan masalah sosial. 

Selanjutnya sambutan Ketua DPD MRI Kabupaten Pesisir Barat Mat Zakiaman Mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesisir Barat yang telah menyambut baik kedatangan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI). Ketua DPD MRI menyampaikan MRI merupakan sebuah organisasi masa independen, universal dan bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak-hak masyarakat dengan berorientasi pada pembangunan masyarakat sipil yang kuat. MRI menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam upaya mengokohkan kebersamaan dan membangun harmoni kehidupan masyarakat.

Ketua DPD MRI Pesisir Barat Mat Zakiaman Menyatakan selaku pengurus, sampai saat ini terus mencari donatur-donatur yang ingin bersedekah dan membantu kami dalam menuntaskan permasalahan sosial dan kemanusian di Kabupaten Pesisir Barat. Ketua DPD MRI Pesisir Barat berharap Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dapat membantu MRI untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pesisir Barat yang membutuhkan.

INFO REDAKSI