Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT SAMBANGI LION AIR GROUP 

Jakarta, Kamis 30 Juni 2022

Hadir dalam kegiatan tersebut, Senior Sales Manager Lion Air Grup, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan sekaligus Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 5 di gedung Lion Tower Jakarta, membahas tentang penerbangan Wings Air dari Bandara Raden Inten II di Lampung Selatan menuju Bandara Taufiq Kiemas di Pesisir Barat yang sempat terhenti dikarenakan pandemi Covid-19

Dalam penyampaiannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marphi S.Pd., MM menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Pesisir Barat mengharapkan kerjasama dengan Lion Air Grup dapat dilanjutkan kembali, mengingat pandemi sudah berangsur membaik serta dalam rangka untuk memudahkan mobilitas para atlet dan wisatawan yang ingin menyaksikan pagelaran internasional WSL KRUI PRO QS 10000.

Senior Sales Manager Lion Air Group Mochamad Helmi dalam sampaiannya mengatakan bahwa pihak Lion Air Grup siap membantu dan mendukung terkait lanjutan kerjasama yang telah dilaksanakan sebelumnya. Beliau juga berpesan kepada Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Suryadi, S.IP., MM ketika kerjasama terjalin kembali diharpkan untuk memperbanyak promosi agar dapat mengisi jatah penumpang minimal penerbangan.

INFO REDAKSI