Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT RAPAT TEKNIS KRUI PRO WSL QS 5000 TAHUN 2022

Krui, Jumat 03 Juni 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Mengikuti Rapat Teknis Persiapan Krui Pro WSL QS 5000 yang bertempat di GSG Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam acara Rapat tersebut, Plt Sekda Ir. Jalaludin, MP, Asisten 1,2,3, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana, Kapolres Lambar-Pesibar, Kodim 0422, Ketua TP. PKK, Basarnas Lampung, Bank Lampung, Bank BNI, Insan Pers dan Tamu Undangan.

Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa rapat Krui Pro ini bertujuan untuk mematangkan persiapan Kabupaten Pesisir Barat pelaksanaan kegiatan Krui Pro QS 5000 yang sebentar lagi akan digelar 11-17 Juni 2022.

Masih dalam Sampaiannya Bupati Pesisir Barat, Kegiatan Krui Pro ini harus kita persiapkan lebih detail, saling bahu membahu dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, sampai tingkat Pekon apa yang sudah dipersiapkan dan belum dipersiapkan, semua harus benar-benar telah dipersiapkan.

Bupati Pesisir Barat juga mengajak untuk bersama-sama sukseskan Krui Pro QS5000 ini, guna untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

INFO REDAKSI