Krui,

Pemkab Pesisir Barat Monitoring Lokasi Tes Seleksi Kompetensi Guru PPPK di SMA Negeri 1 Krui & SMK Negeri 1 Krui Kec. Pesisir Tengah.

Krui, Jum'at 10 September 2021.

Monitoring tersebut diatas dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., MM. didampingi Plt. Kadis Pendidikan Sudibyo, S.E, Plt. Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, Sekretaris Dinas Kesehatan Rochmad, S.Sos.,MM., Kanit Bimas Polsek Pesisir Tengah Aipda Hardiyanto. 

Dalam Kesempatan tersebut Asisten I menegaskan kepada pihak sekolah untuk melakukan pengecekan kepada peserta yang mengikuti tes seleksi, Mulai dari mengecek suhu badan, dan membawa kartu peserta masing -masing, serta surat deklarasi sehat yang memang sudah disediakan di Web masing-masing. 

Asisten I juga memastikan fasilitas yang akan digunakan peserta seperti Computer, jaringan internet dan jaringan listrik sudah terkontrolisasi, agar pelaksanaan seleksi kompetensi Guru PPPK dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun jumlah Peserta yang mengikuti tes seleksi dilokasi SMA Negeri 1 Krui sebanyak 200 Orang, sedangkan di SMK Negri 1 Krui sebanyak 430 Orang, pelaksanaan tes seleksi dilaksanakan selama 5 hari, dari tanggal 13 September 2021 s/d 17 September 2021.