Krui,

Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Pemantapan Persiapan Kunjungan Kerja TP-PKK Provinsi Lampung.

Aula Gedung Sekretariat TP-PKK, Kamis 14 Oktober 2021.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP. dan didampingi Plt. Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Drs. Gunawan, M.Si, Plt. Kadis PMP Edwin Kastolani Burtha, SH., M.P

Hadir dalam rapat tersebut diatas, Kadis Sosial Agus Triyadi S.IP., M.M, Kadispora Drs.Surizal Zikri, Plt. kadis Pendidikan Sudibyo, S.E, Ketua PMI Edy Mukhtar, S.P., Kabag Umum Setdakab Eksir Abadi, SH.,MH, para perwakilan OPD lainya, Ketua DWP Kab. Pesisir Barat Ny. Farida Miladiya Lingga, dan anggota TP-PKK Kab. Pesisir Barat.

Dalam arahan Plt. Kadis PMP menyampaikan TP-PKK Provinsi Lampung berangkat 21 Oktober Subuh dari Bandar Lampung menuju Gsg Labuhan Jukung.

Perkiraan sampai pada pukul 09.00 Wib.

Semua panitia harus betul-betul memperhatikan persiapan untuk penyambutan tamu dari Provinsi Lampung, semua kegiatan yang akan dipertunjukan ataupun diperlombakan harus dikondisikan sebaik-baiknya, dan kepada para OPD untuk saling bekerjasama dengan baik.

Kemudian dilanjutkan arahan Sekda Kab. Pesisir Barat, meminta untuk stanby semua, untuk menyediakan penginapan untuk menyambut para tamu karena mereka tamu dari jauh, dan pastikan semua keperluan sudah siap serta menekankan perlunya memperhatikan aspek aspek protokol kesehatan.

Sekda Kab. Pesisir Barat berharap senam berjaya dilaksanakan di GSG, Senam berjaya dikondisikan dalam sebaik-baiknya sesuai dengan jumlah pesertanya.

kemudian masing-masing organisasi harus siap, semua bantuan yang ada di Pesisir Barat melalui Dinsos.

Terkait peninjauan lokasi harus ada laporan dari rekan-rekan semua selaku panitia.

Selanjutnya dilanjutkan arahan Plt. Asisten II menyampaikan Gedung GSG harus kita perhatikan apa yang rusak kita perbaiki, OPD wajib mengirimkan beberapa peserta beberapa orang untuk perwakilan Senam berjaya, dan jumlah peserta harus diatur sesuai dengan kapasitas.