Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT MENGGELAR RAPAT KOORDINASI TPAKD DAN EVALUASI PENYALURAN KUR SEMESTER I KABUPATEN PESISIR BARAT.

Rumah Joglo Durian Bungkuk, Senin 27 September 2021.

Rapat Tersebut di pimpin dan dibuka langsung oleh Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N Lingga Kusuma, MP.

Turut hadir dalam Rapat tersebut diatas, Plt. Asisten II Drs. Gunawan, M,SI Selaku Moderator, Kabag Perekonomian Ariswandi, S, Sos., MP Ketua Panitia Penyelenggara, Perwakilan OJK Lampung Aprianus John Risnad selaku Narasumber, Kepala Bank BRI Liwa Kardo Pedli, Kepala Bank BNI Krui Indra Putra Sauki, Kepala Bank Lampung Manjaya Arfa Armando, Manager PT. PLN Liwa Ari Setiawan, Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan, SE.,MM, Plt. Kadis Pendidikan Sudibyo, S.E, Plt. Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, dan Perwakilan Para OPD terkait ataupun yg mewakili. 

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Kab. Pesisir Barat berharap pemerintah dan OPD terkait di minta untuk dapat mendorong perkembangan sektor diantaranya melalui peningkatan nilai tambah hasil pertanian dan pemanfaatan KUR dan pertanian dalam bunga rendah. 

kegiatan ini tidak hanya melingkupi KUR, ada program lain juga seperti : Ayo menabung untuk anak SD dan SMP, juga SMA, yang tak kalah penting program Kartu Petani Berjaya.

Sekda Kab. Pesisir Barat juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat memperoleh penghargaan dari Gubernur Lampung dalam kategori Pemerintah Kabupaten/Kota teraktif mendukung pelaksanaan program kejar Tahun 2021. Menyampaikan TPAKD Kabupaten Pesisir Barat juga memfasilitasi para pelajar untuk membuka rekening di sekolah-sekolah dan masyakat di pasar dalam waktu dekat.

INFO REDAKSI