Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT MENGGELAR AUDIENSI DENGAN TRIBUN LAMPUNG MELALUI VIDEO TELECONFERENCE

Ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis 30 September 2021

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, MP, Plt Kepala Dinas Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.SI

Sambutan dari Wakil Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada Tribun Lampung, karena telah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Pesisir Barat melalui video teleconference, berharap kerjasama ini bisa menjalin tali silaturahmi yang baik antara Pemkab Pesisir Barat dengan Tribun Lampung. 

Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada media Media elektronik maupun media cetak yang sudah membantu masyarakat untuk mudah melihat dan mendengar berita secara langsung. mudah-mudahan kedepannya hubungan kita makin baik makin lancar dan tidak ada halangan dan rintangan suatu apapun. 

Sambutan dari pimpinan umum Tribun Lampung Hadi Prayogo Perkembangan Tribun Lampung yang bisa Pesisir Barat manfaatkan antara lain ada online reputation management, kemudian perkembangan media digital, dan ada juga festival digital tentang UMKM dan lain sebagainya. 

Harapan Hadi Prayogo di tahun 2022 Tribun Lampung berkerja sama dengan Pesisir Barat bisa lebih di tingkatkan, karena sekarang ini sangat bagus untuk Pesisir Barat perlu di explore terutama wisata pantainya, untuk hal ini Tribun Lampung ingin sekali ikut mempromosikannya. 

Di akhir acara Kadis kominfo Miswandi Hasan menyampaikan Harapan Kita di 2022 akan lebih meningkat hubungan baik kita antara pesisir barat dan Tribun Lampung, ditunggu Pak kalaupun ada Proposalnya nanti kita coba ya diskusikan dengan panitia anggaran baik eksekutif maupun legislatif.

INFO REDAKSI