Krui,

Pemkab Pesisir Barat Menggelar Audiensi Dengan Generasi Digital Indonesia (GRADASI).

Ruang Wabup Pesisir Barat, Rabu 25 Agustus 2021.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H. didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar Sanusi, M.P, Membuka Langsung Audiensi Dengan Generasi Digital Indonesia (GRADASI). 

Turut hadir dalam Audiensi tersebut diatas, Plt. Kepala Dinas Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si, Perwakilan Dinas Pariwisata Hudri, M.M, Kepala Gradasi Provinsi Lampung Jefri Trisan Jaya, Kepala Lembaga Pelatihan OTC Bali Lampung Wayan Oki.

Dalam Kesempatan itu juga Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H. Mengucapkan selamat datang Kepada Gradasi Provinsi Lampung yang telah berkesempatan hadir di Kabupaten Pesisir Barat dan mengapresiasi program-program Gradasi.

Wakil Bupati berharap dengan adanya Gradasi di Kabupaten Pesisir Barat agar masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat meningkatkan sumber daya masyarakat dan ekomomi diberbagai bidang.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kepala Gradasi Provinsi Lampung Jefri Trisan Jaya Mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesisir Barat yang telah menyambut baik kedatangan Gradasi Provinsi Lampung. 

Kepala Gradasi Provinsi Lampung Jefri Trisan Jaya Menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Gradasi Provinsi Lampung ke Kabupaten Pesisir Barat yaitu :

1. Memajukan dan Meningkatkan SDM khususnya dalam bidang Digital. 

2. Memajukan kemampuan literasi berbasis Digital.

3. Mengembangkan Pendidikan berbasis Digital. 

4. Meningkatkan partisipatif dan kolaboratif lintas startup berbasis Digital.