Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT MENGADAKAN DO'A BERSAMA DALAM RANGKA PENEMPATAN GEDUNG BARU TAHUN 2022.

Krui, Jum'at 19 Agustus 2022.

Plt. Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat Ir.Jalaludin.,MP Menghadiri Do'a bersama yang berlokasi di Gedung Baru Kab. Pesisir Barat. 

Do'a bersama tersebut dipimpin langsung oleh ustadz Marlin Muslim dan diikuti oleh seluruh OPD Kab. Pesisir Barat.

Kadis Kominfotik dan Persandian Menginformasikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diatas Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP, Kepala Inspektur Hendri Dunan Henri Dunan, S.E., S.H., M.H, dan Para Kepala OPD Pemkab Pesisir Barat. 

Dalam sampaiannya Plt. Sekda Pesisir Barat dalam hal ini diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan mengatakan Puji syukur Alhamdullilah pagi ini kita bisa bersama-sama berkumpul serta hadir untuk melakukan Do'a bersama, Sehubungan pekan depan kita akan menempati Gedung Baru Kantor Bupati Pesisir Barat.

Semoga dengan telah selesainya Gedung A Kantor Bupati ini, kita bisa bekerja dengan lebih baik baik lagi, terutama pelayanan kepada masyarakat Pesisir Barat dan semoga Gedung baru bisa membawa Barokah dan pahala bagi Ahli waris yang telah mewariskan dan memberikan tanahnya untuk pembangunan Kantor Bupati Pesisir Barat. 

Di akhir kegiatan dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Plt. Sekda Pesisir Barat sebagai rasa syukur telah selesainya Gedung A sebagai Kantor Bupati Pesisir Barat.

INFO REDAKSI