Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT LANGSUNG TURUN LAPANGAN SIGAP DENGAN LAPORAN MASYARAKAT.

Lemong, Sabtu 03 September 2022.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi., S.Pd.,MM.,meninjau Langsung Sekolah SDN 109 dipekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong. 

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP., MM., Menginformasikan bahwa Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi.,S.pd.,MM didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Edwin Kastolani Burtha,SH., MP. dan perwakilan OPD meninjau Langsung sekolah di kecamatan Lemong kabupaten pesisir barat.

Dalam penjelasannya Asisten I Bidang Pemerintahan menuturkan bahwa kita hari ini cek lansung keadaan sekolah SDN 109.

Dari peninjauan ini kita bisa melakukan langkah-langkah terkait Keadaan sekolah SDN 109 ini.

Dirinya memastikan bahwa hal tersebut akan menjadi prioritas untuk mendapat perhatian. Ia berencana untuk segera membahasnya bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Pesisir Barat.

Supaya cepat prosesnya rehab bangunan sekolah seperti ini akan ditangani Disdikbud (Dinas Pendidikan dan kebudayaan ). Demi memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar bagi siswa siswi didik di sekolah tersebut.

Pembahasan tersebut dilakukan agar proses rehab atau perbaikan bangunan ruang kelas yang rusak bisa lebih cepat dilakukan pada sekolah dasar negeri 109 Krui dimaksud.

INFO REDAKSI