Krui -

Pemkab Pesisir Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Buku Tahun 2022 Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2023

Bandar Lampung, Rabu 15 Maret 2023

Kadis Kominfotik dan Persandian Kabupaten Pesisir Barat Suryadi,.S.IP.,M.M. menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Buku Tahun 2022 Dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung), yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung.

Rapat Umum tersebut dilaksanakan secara tertutup yang dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan diikuti Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung, serta jajaran direksi PT. Bank Lampung.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengatakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), menerima kinerja yang dilakukan direksi dan komisaris Bank Lampung tahun buku 2022.
Tak hanya itu, para pemegang saham juga mengesahkan Indra Merviana sebagai Direktur Operasional (Dirops) Bank Lampung sekaligus menyetujui modal setor salah satu kepala daerah.
Dengan disahkannya Indra Merviana sebagai Direktur Operasional, formasi direksi Bank Lampung kini lengkap," ujar Presley dalam keterangan resminya.

Menurut dia, para pemegang saham berharap pelayanan Bank Lampung menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak ada lagi keluhan dari para nasabah.
“Sesuai moto Bank Lampung ‘Bahagia Melayani Dari Hati', mudah-mudahan nanti teman-teman bisa menerapkannya. Harapannya, para nasabah juga bisa bahagia setelah dilayani Bank Lampung," ujar Presley.

Mengenai program Bank Lampung tahun ini, Presley mengungkapkan bahwa penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp1,5 triliun menjadi prioritas.
Di mana KUR tersebut akan disalurkan untuk sektor pertanian dan usaha-usaha kecil.
karenanya berharap penyaluran KUR nantinya dapat meningkatkan perekonomian rakyat.
"Dengan peningkatan ini, modal pun akan bertambah dan otomatis pendapatan perkapita masyarakat juga akan bertambah dan pada akhirnya menuju Lampung berjaya akan terwujud," pungkasnya.