Krui,

PEMKAB PESISIR BARAT HADIRI RAKOR PERSIAPAN PENYELENGGARAAN WSL KRUI PRO QS 5000 DENGAN KEMENKO KEMARITIMAN & INVESTASI

Krui, 09 Juni 2022

Untuk persiapan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat pada pelaksanaan Event WSL Krui Pro QS 5000 pada tanggal 11 – 17 Juni 2022 Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri rapat yang dilaksanakan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi melalui video conference di Ruang Rapat Kantor KONI Lantai II. 

Dalam acara tersebut Bupati didampingi Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP. Dan dihadiri oleh Dandim 0422/LB Letco Czi Anthon Wibowo, Asisten Bidang Pemerintahan Audi Marpi, S. Pd, MM. Plt Asisten Bidang Umum Drs. Jon Edwar, M. Pd dan Kepala Dinas Pariwisata serta kepala Dispora Kab. Pesisir Barat. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada semua pihak agar ikut terlibat menyukseskan Krui Pro QS 5000 yang berlangsung di pantai Tanjung setia Kec. Pesisir selatan kab. Pesisir barat. 

Bupati juga menjelaskan bahwa hingga saat ini jajaran Pemkab Pesibar terus memaksimalkan persiapan jelang pelaksanaan lomba surfing bertaraf internasional tersebut pada 11 - 17 Juni mendatang.

 "Alhamdulillah sampai saat ini persiapannya sudah 98 persen. Semoga dalam 2 hari ke depan sudah rampung total," ujar Bupati. 

Bupati juga berharap event bersekal internasional ini dapat menimbulkan dampak positif disegala bidang.

INFO REDAKSI