Krui -

PEMKAB PESISIR BARAT GELAR RAPAT PERSIAPAN UPACARA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KABUPATEN PESISIR BARAT KE-10

Krui, Senin 10 April 2023


Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat menggelar Rapat Persiapan Upacara dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Pesisir Barat ke-10 tahun 2023 dengan dipiswswkompin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marphi, S.Pd., M.M. bertempat di Ruang Rapat Asisten, Gedung A Lantai 3, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat. Hasil dari Rapat Persiapan Upacara HUT Kabupaten Pesisir Barat ke-10 tersebut memutusakan bahwa kegiatan Upacara HUT Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 03 Mei 2023 di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung mengingat pada tanggal 22 April 2023 (tanggal lahir Kabupaten Pesisir Barat) bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1444H.

Rapat tersebut dihadiri oleh Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam arahan Pimpinan Rapat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marphi, S.Pd., M.M. menyampaikan kepada para perwakilan dari OPD terkait untuk merencanakan segala sesuatu-nya sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) dari OPD-nya dalam pelaksanakan Upacara HUT Pesisir Barat ke-10 tahun 2023 untuk meminimalisir kekasalahan.

"Kepada para perwakilan OPD, pada kesempatan ini silahkan mengemukakan perencanaan dalam Persiapan HUT Kabupaten Pesisir Barat ke-10 Mei nanti, sehingga pada pelaksanaan Upacara HUT Kabupaten Pesisir Barat ke-10 tahun 2023 nanti dapat berjalan lancar dan memperbaiki apa yang kurang/menjadi kelemahan pada Upacara di tahun sebelumnya", ujar Asisten I

Diakhir arahannya, Pimpinan Rapat juga meminta kepada Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat yang dalam hal ini dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0422/Lampung Barat untuk dapat membantu mengerahkan anggota-nya untuk menjadi peserta upacara dan membantu Pemkab Pesisir Barat sesuai dengan Tupoksi dari TNI.

Kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah dan tukar pendapat antara Pimpinan Rapat dengan Peserta Rapat.