Krui,

Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Persiapan Pameran Pembangunan Kabupaten Pesisir Barat. 

Krui, 25 Mei 2022.

Rapat Tersebut diatas berlangsung di Aula Lamban Apung yang di buka langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP. 

Hadir juga dalam acara tersebut diatas para Kepala OPD ataupun yang mewakili, Camat Pesisir Selatan, Kapolsek Pesisir Selatan dalam hal ini mewakili kapolres Lambar-Pesibar. 

Dalam sambutan Asisten II Drs. Zukri Amin, MP. menyampaikan bahwa Pameran Pembangunan merupakan bentuk kegiatan sebagai laporan kerja pemerintah kepada masyarakat baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun akan dilaksanakan berupa inovasi-inovasi Pemerintah Pesisir Barat. 

Pelaksanaan pameran pembangunan direncanakan mulai dari tanggal 10 s.d 16 Juni 2022 di pekon pelita jaya kec. Pesisir selatan dan dimeriahkan dengan berbagai lomba-lomba yang dapat diikuti oleh siswa, mahasiswa dan masyarakat umum di Pesisir Barat. 

Drs. Zukri Amin, MP. Juga mengharapkan terselenggaranya krui Fair 2022 selain menampipakan budaya Pesisir barat juga Dapat meningkatan para pelaku usaha UMKM di Pesisir Barat. 

Mengakhir sambutanta Zukri Amin juga menyampaikan bahwasanya krui fair ini juga Bersebergi dengan pelaksanaan Krui Pro yang akan berlangsung pada tanggal 11 s/d 17 Juni 2022 pantai Tanjung setia kec. Pesisir Selatan.

INFO REDAKSI