Krui -

PEMKAB PESISIR BARAT GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lobi Utama Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Jumat (13/10).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan ceramah agama oleh Ust. Gousul Alam tersebut dihadiri Bupati-Wakil Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., - A. Zulqoini Syarif, S.H., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua I TP-PKK Pesibar, Yulnawati Zulqoini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, dan Forkopimda Pesibar.

Dalam sambutannya Bupati Agus Istiqlal mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktifitas dan melayani masyarakat.

"Dengan mengimplementasikan sikap dan prilaku dan ahlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT," tutur Bupati.

Menurut Bupati, dalam berdakwah Nabi Muhammad SAW dihadapkan dengan banyak tantangan. "Saya berharap kita pun mengikuti sikap Nabi Muhammad yang terus maju dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan dari segala rintangan dan bencana," harap Bupati.

Masih kata Bupati, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan Pesibar.

"Dalam momen ini juga saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Pesibar," pungkas Bupati.