Krui,

Pemkab Pesisir Barat Adakan Rapat Persiapan Upacara HUT RI Ke-76 Tahun 2021.

Ruang Sekdakab Pesisir Barat, Selasa 3 Agustus 2021.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM, dan diikuti oleh Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat serta perwakilan OPD terkait.

Dalam arahan Asisten I Bidang Pemerintahan menyampaikan akan tetap melaksanakan Upacara HUT RI akan tetapi kita akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, demi untuk pencegahan penularan wabah Covid-19.

Sesuai kemampuan dan kondisi Daerah masing-masing serta memperhatikan ketentuan peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Juga kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk memperhatikan lokasi tempat perlaksanaan Upacara HUT RI agar tertata dengan rafi dan bersih, Kemudian menegaskan Kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kab. Pesisir Barat untuk betul-betul memperhatikan peralatan upacara agar tidak terjadi hambatan ataupun kendalanya dalam pelaksanaan Upacara HUT RI.

Asisten Juga meminta Kepada Satpolpp dan Dinas Perhubungan untuk memperhatikan arus jalur kendaraan dan tempat lokasi parkir bagi kendaraan peserta dan pengikut Upacara.

Namun demikian, jika ingin dilakukan secara Virtual untuk segera memberi tahukan kepada Dinas terkait untuk mempersiapkan peralatannya dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Upacara HUT RI secara bersamaan secara Virtual di kantor atau di tempat Masing-masing. 

Asisten Juga meminta Kepada BPBD Kab. Pesisir Barat untuk mengontrol serta menyemprot lingkungan tempat pelaksanaan Upaca HUT RI, agar dalam pelaksanaan Upacara tersebut dapat berjalan lancar dan terciptanya kenyamanan.