Krui,

PemKab. Pesisir Barat Adakan Nonton Bareng Siaran Langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat di GSG Selalaw Labuhan Jukung.

Krui, Senin 26 April 2021.

Turut menyaksikan acara diatas, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rizwar SKM., MSi., Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM.,beserta Ka. OPD Kab. Pesisir Barat ataupun yang mewakilinya.

Dalam hal itu juga Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan Berdasarkan Keputusan Menteri dalam Negeri tentang pengangkatan Kepala Daerah Kab. Pesisir Barat Tahun 2021.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan atas nama Presiden Republik Indonesia melantik dan mengambil Sumpah Jabatan secara langsung kepala Daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 akhir lalu.

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.18-365 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-252 Tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 Di Kabupaten dan Kota Pada Provinsi Lampung.

Mengingatkan Semua proses di Pesisir Barat sudah selesai juga Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H., MH dan A. Zulqoini Syarif, S.H. sebagai Bupati dan wakil Bupati Pesisir Barat periode 2021-2024.