Krui -

PEMKAB PESIBAR GELAR RAPAT PERSIAPAN UPACARA PARIPURNA PEKAN DEPAN

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat menggelar rapat dalam rangka persiapan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional, upacara paripurna bulanan, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2025, di ruang rapat Asisten Lantai 3 gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (13/5/2024).

Rapat yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., tersebut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Zukri Amin, M.P., dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Gunawan, M.Si., serta diikuti para kepala dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, dan forkopimda Pesibar.

Dalam rapat tersebut Asisten I Audi Marpi meminta agar seluruh petugas yang terlibat agar segera melakukan langkah-langkah persiapan. "Khususnya para petugas yang melibatkan rekan-rekan dari Polres Pesibar dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) upacara untuk segera melakukan latihan," pinta Asisten I, Audi Marpi.

Menurut Asisten I Audi Marpi, untuk menyukseskan upacara yang akan dilangsungkan pada, Senin (20/5/2024) pekan depan tersebut, memerlukan kerjasama dan kolaborasi, baik antar sesama petugas hingga seluruh OPD dan stakeholder terkait.

"Saya berharap semua stakholder yang ada selalu berkoordinasi serta melakukan kerjasama yang baik guna kelancaran dan kesuksesan kegiatan yang akan dilangsungkan di Halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar itu," tukas Asisten I, Audi Marpi.