Krui,

PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT MENGADAKAN RAPAT FINALISASI PERSIAPAN SURFING KRUI PRO QS 5000 TAHUN 2022.

Krui, Senin 30 Mei 2022

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H didampingi Plt. Sekkab Pesbar Ir. Jalaludin, M.P. Pimpin rapat finalisasi surfing Krui Pro QS 5000 yang sebelumnya dihari yang sama rapat juga telah dilaksanakan, dipimpin Sekda kabupaten Pesisir Barat di OR Sekda kab. Pesisir Barat.

Hadir juga dikegiatan tersebut Asisten I Bidang pemerintahan Audi Marpi,S.Pd,.M.M,. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs.Zukri Amin, M.P,. Plt.Asisten Bidang Umum Drs.Jon edwar,M.Pd., Staf Ahli, OPD dan Kepala Bagian Kabupaten Pesisir Barat serta Camat se-Kabupaten Pesisir Barat

Dalam paparan Sekda Pesisir Barat menyampaikan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan guna untuk mematangkan persiapan Kabupaten Pesisir Barat dalam pelaksanaan kegiatan Krui Pro QS 5000 yang sebentar lagi akan digelar, terkait transportasi peserta dan tamu undangan kita akan menggunakan transportasi udara,ini bertujuan supaya nanti setelah event telah selesai Bandara M.Taufiq Kiemas bisa makin dikenal dikalangan luar.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat berharap bahwa yang harus benar- benar kita Kroscek lagi, mulai dari Perihal Perizinan dari pihak terkait dalam hal ini Polda Lampung, Transportasi dan perihal untuk Tamu undangan VIP yang telah disebar. Semua harus benar-benar telah tersampaikan serta hotel tempat penginapan tamu undangan VIP telah dipersiapan. 

Bupati Pesisir Barat juga mengajak untuk bersama-sama sukseskan Krui Pro QS5000 ini, guna untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

INFO REDAKSI