Krui,

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menerima Piagam Penghargaan WTP Ke-2 dari Kementerian Keuangan RI Melalui KPPN Liwa.

Krui, Selasa 14 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Liwa Ma'ruf, Kepala Bappeda Drs. Zukri Amin, M.P, Kepala Bapenda Kasmir, S. Sos., M.M, Kadis Perhubungan Henry Dunan, S.E., S.H., M.H, Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan, Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M.Si, Kepala Dinas PMP Edwin Kastolani Burtha, S,H., M.P.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH yang diserahkan oleh Kepala KPPN Liwa Ma'ruf.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada KPPN Liwa di Negeri Sai Batin dan Ulama. Selanjutnya Bupati juga mengucapkan terima kasih atas penyerahan piagam penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan RI yang dalam hal ini diserahkan oleh KPPN Liwa, semoga dengan piagam penghargaan WTP ini Kabupaten Pesisir Barat dapat mempertahankannya dan kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian.

Bupati juga meminta bimbingan dan arahan dari KPPN Liwa, agar Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kepala KPPN Liwa Ma'ruf Mengatakan bahwa maksud kedatangan KPPN Liwa yaitu untuk bersilaturahmi dan memberikan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan yang Ke-2 untuk Pesisir Barat. Opini WTP ini tidak lepas dari kerja keras Bupati beserta Jajarannya.

INFO REDAKSI