Krui,

PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT LAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H DENGAN MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN.
Krui & Biha, Jum'at 31 juli 2020.

Diinformasikan bahwa dengan mengedepankan pemberlakuan protokol kesehatan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 Hijriah.
Dalam pelaksanaan sholat Ied kali ini hadir Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ketua MUI Kabupaten Pesisir Barat, Ketua PHBI Kabupaten Pesisir Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat , Peratin, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat dan para jamaah sholat ied.

Dalam Sambutan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat ditempat yang berbeda, mengajak kita semua selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, maha suci Allah yang tak pernah henti mengalirkan nikmat dan karunianya kepada kita semua sehingga di pagi yang penuh rahmat ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah. Bertaqbir mengagungkan asmanya, ruku' sujud dan bertaqarrub serta bersyukur atas segala karunianya, lalu dilanjutkan dengan menyembelih hewan qurban sebagai wujud ketaatan pada perintah Allah SWT.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus berupaya membangun guna mencapai kemajuan daerah dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, tentu kita dituntut berbagai pengorbanan materi demi kepentingan masyarakat banyak atau kepentingan yang lebih besar dan lebih luas.

Sebelum mangakhiri sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat beserta seluruh jajarannya mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan kita dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat tercinta ini".