Krui -

PEMBERIAN TALI ASIH OLEH TP-PKK KABUPATEN PESISIR BARAT DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DIBIDANG KESEJAHTERAAN KELUARGA

Bangkunat-Ngaras & Ngambur-Pesisir Selatan, Selasa 11 April 2023


Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Ketua TP-PKK (Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, beserta jajaran dari TP-PKK ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Pekon, menyerahankan Tali Asih berupa Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim di 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Bangkunat-Kecamatan Ngaras yang dipusatkan di Balai Pekon Pagar Bukit dan Kecamatan Ngambur-Kecamatan Pesisir Selatan yang dipusatkan di Balai Pekon Marang. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat dalam melaksanakan salah satu program kerjanya di bidang Kesejahteraan Keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua TP-PPK Kabupaten Pesisir Barat, Yulnawati Zulqoini, Camat Bangkunat, Camat Pesisir Selatan, beberapa perwakilan dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, Peratin Pagar Bukit, dan para jajaran pengurus TP-PKK dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Pekon.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para masyarakat dan kader TP-PKK dari tingkat Pekon.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama jajaran pengurus TP-PKK dari tingkat Kabupaten melaksanakan salah satu ibadah, yaitu bersilaturahmi, apalagi dilaksanakan di bulan suci yang InsyaAllah penuh dengan keberkahan kali ini", ujar Ketua TP-PKK

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga membagikan tali asih kepada Ibu-Ibu Kader TP-PKK di tingkat Kecamatan sampai Pekon, dan pemberian santunan kepada anak yatim. Beliau menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan bukan berasal dari daja Pemkab Pesisir Barat, tetapi murni dari para donatur.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermafaat serta berkah bagi yang menerima. Alhamdulillah, bantuan ini berasal dari para donatur dan sama sekali tidak memakai anggaran dari Pemkab Pesisir Barat", tutup Ketua TP-PKK