Krui,

Pembukaan Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka Hut BARAKUDA Krui Ke-2

Rawas, Senin 27 Juni 2022

Dalam rangka Hut BARAKUDA Krui ke-2, menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan olahraga. Pertandingan olahraga dalam menyemarakkan Hut BARAKUDA Krui ke-2 ini dimulai dengan digelarnya Turnamen Tenis Meja yang berlangsung di Lapangan PLN Pekon Rawas.

Ketua BARAKUDA (Barisan Anak Rantau Luar Daerah) Krui dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Agus Triadi, S.IP., M.M., membuka acara turnamen tenis meja ini dengan simbolis melakukan servis pertama.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Kominfotik dan Persandian Elvin Yonanda, S.IP., M.M., serta perwakilan dari beberapa Dinas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat serta para peserta lomba.

Agus Triadi SIP, MM dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi atas kerja sama semua pihak yang sudah terlibat, turnamen ini menjadi ajang kontribusi bagi nusa dan bangsa, serta menciptakan bibit unggul yang berbakat dan berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional. Meskipun didominasi pemain berusia yang sudah lagi tidak muda, namun semangat mereka dapat dijadikan contoh bagi pemain-pemain tenis muda untuk terus semangat berolahraga.

Barakuda berharap turnamen ini juga dapat dijadikan sarana pembinaan untuk melahirkan para atlet-atlet tenis meja berprestasi. Dan sebagai wahana meningkatkan silaturahim serta mampu meningkatkan minat masyarakat akan olah raga tenis meja. 

Diketahui Turnamen Tenis Meja ini diikuti oleh 18 peserta dari wilayah Pesisir Barat Sendiri khususnya.

INFO REDAKSI