Krui,

PEMBUKAAN TURNAMEN LIGA PERSAHABATAN PORSILA CUP I.

Krui Selatan, 10 September 2022.

Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP.,MM sekaligus selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Membuka Turnamen Liga Persahabatan tersebut dengan melakukan tendangan bola pertama di lapangan Sepak Bola Pekon Padang haluan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Krui Selatan, aparat Pekon Padang haluan serta pemain yang akan bertanding dan warga yang menyaksikan pertandingan.

Turnamen ini merupakan turnamen yang pertama diselenggarakan oleh karangtaruna Pekon Padang Haluan bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Krui Selatan dimana pertandingan pembuka mempertemukan kesebelasan Porsila FC Vs Palu Pahek FC.

Dalam sambutan Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi,S.IP.,MM mengucapakan terimakasih kepada Panitia penyelenggara ketua karang taruna Pekon Padang haluan dan ketua Karang taruna kecamatan krui selatan atas jerih payahnya mempersiapkan pelaksanaan turnamen sepak bola ini.

Ketua Karang Taruna juga sangat mengapresiasi dan mendukung sekali dengan diadakannya kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, ini merupakan kegiatan yang positif bagi para pemuda khususnya di Pekon Padang haluan.

Semoga dalam kegiatan ini dapat menggali bakat-bakat sepak bola yang ada di Kecamatan Krui Selatan.

kegiatan ini bisa menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas, yang bisa membanggakan Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Karang Taruna juga berharap agar setiap Tim dapat selalu menjaga sportivitas, dan siapapun juaranya, jangan berpuas diri terus berlatih agar lebih sukses kedepannya.

Di akhir sambutannya Ketua Karang Taruna berpesan kepada seluruh pemain agar dapat menjaga sportivitas, harus dapat menjaga kekompakan dan tidak ada sedikitpun pertengkaran dan perkelahian di pertandingan sepak bola ini. Agar pertandingan dapat berjalan lancar hingga selesai dan di Tahun berikutnya acara ini dapat terselenggara kembali, tidak hanya pada saat ini saja.

INFO REDAKSI