Krui,

PEMBUKAAN MUSABAQOH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) TINGKAT KECAMATAN PESISIR TENGAH KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2021

krui, 28 Juli 2021

Acara tersebut diatas berlangsung di GSG Pekon Pahmongan yang di Buka langsung Oleh Wakil Ketua MTQ kec. Pesisir Tengah Amrullah, S.Ag. dan di hadiri Oleh Pratin Se-Kecamatan Pesisir Tengah, Para Peserta MTQ dan Tamu undangan. 

Dalam sambutannya Amrullah,S.Ag. memberikan apresiasi kepada Kecamatan Pesisir Tengah, yang telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Pesisir Tengah dan berharap momentum ini dapat dijadikan  sebagai wasilah untuk terus memperbaiki diri dengan menjadikan Al-Qura’an sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya Amrullah juga Mengatakan MTQ ini juga diharapkan mendorong pentingnya generasi muda untuk memiliki motivasi tinggi dalam mempelajari, menggali, dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an. Dimana dalam amatannya, minat generasi muda terhadap pengkajian Al-Qur’an saat ini cenderung melemah, baik kualitas maupun kuantitasnya.

Mengakhiri sambutannya Amrullah juga berpesan agas selema berlangsungnya acara ini diharapkan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna mencegah penyebaran COVID-19.