Krui,

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID MONALISA

Krui, Rabu 22 Juni 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,MH meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Monalisa yang berlokasi di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkup Pesisir Barat, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H, Para Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan Tamu Undangan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H dalam sampaiannya, atas nama Pribadi dan Pemkab Pesisir Barat menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memiliki prakarsa dan niat yang tulus atas adanya Pembangunan Masjid Monalisa di Pekon Walur.

Masih dalam sampaian Bupati Pesisir Barat, salah satu tujuan pembangunan adalah untuk mewujudkan masyarakat yang dalam kehidupannya selaras, serasi dan seimbang antara kehidupan rohani dan jasmani, material dan spiritual dan antara kehidupan duniawi dan ukhrawi.

Diakhir sambutan Bupati Pesisir Barat, marilah kita bersama-sama untuk berpartisipasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini.

INFO REDAKSI