Krui,

PELEPASAN PESERTA JAMBORE NASIONAL KE- XI KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2022

Krui, 11 Agustus 2022.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP., MM., Menginformasikan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Gedung Sanggar Pramuka Kabupaten Pesisir Barat Kecamatan Pesisir Tengah dan dilepas secara langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs.Jon Edwar, M.Pd.,Mewakili Bupati Pesisir Barat dan Sekaligus Sebagai Ketua Harian Kwartir Gerakan Pramuka. 

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., SH.,MH.,Dalam hal ini sampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Beliau mengucapkan selamat kepada adik-adik para peserta yang mewakili Pesisir Barat pada acara Jamnas XI 2022.

saya berharap kepada adik-adik semua peserta Jambore Nasional XI agar menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Barat dan mengharumkan nama baik Pesisir Barat dan kepada para peserta kontingen Jamnas agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan dan tetap mengedepankan rasa semangat yang tinggi.

Diketahui Jambore Nasional XI tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.dan Kabupaten Pesisir Barat sendiri pada tahun ini mengirimkan 26 peserta Jamnas. 

Diakhir sambutan Bupati berpesan kepada para Pembina, agar selalu menjaga adik-adik kita yang berangkat Jambore Nasional agar pergi dan pulang dalam keadaan sehat wal’afiat.

Turut hadir dalam acara tersebut diatas kakak-kakak Majelis pembimbing gugus, kakak-kakak Andalan Cabang.serta adik-adik penggalang Jambore Nasional XI.

INFO REDAKSI