Krui,

PELEPASAN ATLET HAPKIDO KABUPATEN PESISIR BARAT MENUJU KEJURNAS KE-5 TAHUN 2022

Krui, Selasa 02 Agustus 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H melepas Atlet HAPKIDO Indonesia Pengcab Kabupaten Pesisir Barat di Aula Gedung KONI yang akan Bertanding Kejurnas ke-5 pada tanggal 6-7 Agustus 2022 di Kota Padang Provinsi Sumatra Barat.

Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan hadir dalam acara tersebut, KadisPora Eksir Abadi, SH.,MM, Sekretaris Disdikbud Marnentinus, S.I.P, Perwakilan KONI Pesisir Barat, Pengurus, Atlit dan Official Hapkido Pesisir Barat

Wabup Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, SH Menyampaikan dukungan dan memberikan semangat penuh kepada atlet yang akan bertanding. Dalam Kejuaraan nanti tetaplah berkonsentrasi dan punya satu tujuan untuk menjadi yang terbaik yakni juara.

Diakhir sambutan Wabup berharap, Kepada atlet, official yang membawa nama Kabupaten Pesisir Barat dan mewakili provinsi Lampung, ikuti Kejurnas ini dengan sebaik-baiknya serta tunjukkan seluruh kemampuan sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat dan Pemkab Pesisir Barat.

Dalam laporan Ketua Umum Hapkido Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM, SH, MM yang disampaikan oleh Herdy Wilismar, SH, MM selaku bendahara umun, untuk diketahui atlit Hapkido Pesisir Barat atas nama ILHAM KHOLIFAH. Ilham merupakan salah satu atlit Hapkido Indonesia Pesisir Barat yg akan mewakili kontingen Lampung di kelas Daeryun (Tarung) Under 54Kg Senior Putra.

sebelumnya Ilham sudah mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda Hapkido Lampung) selama 3 bulan di Lampung Tengah, dia terpilih menjadi Atlet Pelatda Hapkido Lampung setelah sebelumnya mengikuti Tryout Hapkido Lampung yang diadakan Pengda Hapkido Lampung pada 26-27 Maret 2022 di Metro, saat itu Ilham mengalahkan 21 atlet dikelasnya dan menjadi juara Pertama.

Setelah Kejurnas di Padang, Ilham akan kembali bertanding mewakili Pesisir Barat di PORPROV IX LAMPUNG akhir tahun 2022 ini di Bandar Lampung bersama 3 orang atlit lainnya.

Tidak sampai disitu, Ilham juga akan dipersiapkan untuk mengikuti PRA-PON 2023 mendatang dan kita doakan bisa berlanjut ke PON 2024.

INFO REDAKSI