Krui,

PELANTIKAN WAKIL KETUA I DPRD PESISIR BARAT TAHUN 2019-2024

Krui, Jum'at 30 September 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H menghadiri Rapat Paripurna dengan Agenda Pelantikan Wakil Ketua 1 DPRD Pesisir Barat Tahun 2019-2024 yang bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua I dari Piddinuri, S.H digantikan oleh Ripzon Efendi, S.Sos.

Usai pembacaan surat keputusan pengangkatan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan yang disaksikan oleh seluruh Anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat serta tamu undangan.

Bupati Pesisir Barat berharap kepada Wakil Ketua I DPRD yang baru dilantik agar mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat, tidak mendahulukan kepentingan pribadi, golongan maupun kelompok masing-masing, sebab saudara merupakan wakil rakyat. 

Hubungan kerja antara DPRD dan Kepala Daerah didasarkan atas kemitraan yang sejajar dalam melaksanakan fungsi yang berbeda tersebut, kerjasama antara DPRD dan Kepala Daerah harus bersinergi demi mewujudkan Pesisir Barat menuju sejahtera , semakin hebat dan berjaya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama Kepala Daerah dan Anggota DPRD Pesisir Barat.

INFO REDAKSI