Krui,

PELANTIKAN PENGURUS PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KABUPATEN PESISIR BARAT MASA BAKTI 2019-2024 KRUI, 30 JANUARI 2020

Plt Kadis komunikasi dan informatika Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM Menginformasikan bahwa selain Bupati Pesisir Barat, turut hadir dalam acara tersebut forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, sekretaris PMI provinsi lampung bapak zulkifli beserta rombongan, para pengurus PMI kabupaten pesisir barat yang akan dilantik, serta ketua PMI kecamatan dan pembina PMR se-kabupaten pesisir barat.

Diawal sambutan Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH Mengucapkan selamat kepada pengurus baru palang merah indonesia Kabupaten Pesisir Barat yang baru saja dilantik, selamat mengemban amanah untuk membantu pemerintah khususnya Kabupaten Pesisir Barat.

Selama kepengurusan 5 (lima) tahun mendatang diharapkan PMI kabupaten pesisir barat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menumbuh kembangkan kembali relawan- relawan muda yang senantiasa berkiprah dengan sukarela. hal tersebut akan sangat membantu masyarakat, apalagi di kecamatan- kecamatan kabupaten pesisir barat yang sering terkena musibah banjir dan tanah longsor ketika musim penghujan.

selanjutnya, Bupati juga berharap kedepan kabupaten pesisir barat bisa mempunyai unit tranfusi darah sendiri, sehingga masyarakat yang ini melakukan donor darah tidak harus ke kabupaten lain atau tidak harus menunggu pmi dari kabupaten lain untuk mendatangkan alat.

Diakhir sambutan Bupati menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat akan senantiasa mendukung setiap program-program yang akan dilaksanakan oleh pmi kKbupaten Pesisir Barat. jadilah pmi yang tanggap, cepat dan peduli, untuk itu mari kita bersama berjibaku satukan kekuatan dan satukan visi misi memajukan pemerintah kabupaten pesisir barat lebih baik lagi.