Krui,

PELANTIKAN MUI KECAMATAN SE-KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2022

Krui, Kamis 06 Oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M menginformasikan Pelantikan ini berdasarkan SK MUI Kabupaten Pesisir Barat Nomor: 015/MUI/KPB/X/2022 tentang Susunan Pengurus MUI Kecamatan Dalam Wilayah Kabupaten Pesisir Barat Periode 2022-2027. Total ada 33 orang yang dilantik dari 11 kecamatan di seluruh Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H menghadiri langsung Pelantikan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 yang berlokasi di Gedung Serbaguna Selalaw Labuhan Jukung Kec. Pesisir Tengah.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum MUI Provinsi Lampung, Forkopimda Lambar-Pesbar, Kepala Kemenag Pesisir Barat, Para kepala OPD ataupun yang mewakili, ketua BKMT, PC. Muslimat NU, serta tamu undangan.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran yang dilantik hari ini, semoga bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab. Memberikan kinerja yang terbaik, dedikasi, dan loyalitas untuk pelayanan publik yang berkualitas, prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

Bupati juga menjelaskan MUI harus menjadi pioner serta mampu menjadikan figur yang dapat dicontoh. 

Maka dari itu diperlukan seluruh komponen bangsa dan anak bangsa, untuk mengunggah kesadaran akan kebangkitan islam, termasuk didalamnya MUI untuk menjadi pendorong, motivator, atau fasilitator, sehingga masyarakat mampu berproses menjadi masyarakat yang madani, yang maju dan berkualitas.

Diakhir sambutannya Bupati berharap kepada yang sudah dilantik seluruh jajaran pengurus MUI untuk segera menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab dan pokok serta fungsi masing-masing. Semoga pelantikan hari ini dapat menambah semangat semuanya dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan untuk melaksanakan tugas yang diemban kepada kita semua.

INFO REDAKSI