Krui -

PELANTIKAN KETUA TP-PKK TINGKAT PEKON DI KECAMATAN WAY KRUI

Krui, Jum'at 23 September 2022

Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Menginformasikan bahwa Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri pelantikan 6 Ketua TP-PKK tingkat Pekon di Aula Kecamatan Way Krui. 

Pada kesempatan hari ini ada enam TP-PKK Pekon yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Pekon Pajar bulan,Bumi waras,Penggawa V ilir, Banjar agung, Sukabaru,dan Labuhan mandi.

Dalam penyampaiannya Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengucapkan selamat kepada ketua tim TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik. Beliau berharap, kepada TP-PKK Pekon agar dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Masih dalam penyampaian Ketua TP PKK Kabupaten,Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan TP-PKK Kabupaten maupun dengan TP-PKK Kecamatan.

Ketua TP-PKK berharap kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar kami di Kabupaten bisa mempromosikan pada setiap event yang diadakan baik di tingkat Provinsi maupun Pusat. 

Ketua TP-PKK Kabupaten juga menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan proaktif juga dalam menangani masalah Stunting yang ada dipekon masing-masing. 

Dalam pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Pengurus Ketua TP-PKK Kabupaten,Camat Way Krui, serta pengurus TP-PKK dimasing-masing Pekon.