Krui,

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA TP PKK DAN DEKRANASDA KABUPATEN PESISIR BARAT MASA BAKTI TAHUN 2021-2024

Gedung Pusiban, Senin 26 April 2021

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal SH., MH, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, Ketua TP PKK dan Ketua Derkanasda Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH, Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Heri Agusnaini Istiqlal, Wakil Ketua TP PKK dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini Syarif, S.Ag dan Anggota TP PKK Kabupaten Pesisir Barat.

Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua TP PKK provinsi Lampung Nomor : 08/KEP/PKK.LPG/IV/202 Tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat dan Surat Keputusan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Lampung Nomor : 15/DEKRANASDA/SK/IV/2021 Tentang Pengesahan Pemberhentian Dan Pengangkatan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Pesisir Barat

Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH. melantik langsung Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Heri Agusnaini Istiqlal bertempat di Gedung Pusiban pada tanggal 26 April 2021. Beliau mengucapksan selamat bertugas dan berpesan semoga dengan dilantiknya Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat dapat Meningkatkan kesejahteraan keluarga dan membina UMKM kerajinan masyarakatan agar produksinya dapat meningkat dan dapat membuka lapangan pekerjaan.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung telah melantik Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat. Semoga dalam mengemban amanah sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat diberi kemudahan dan kelancaran untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan ekonomi UMKM, tambahnya.

Pelantikan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan