Krui,

PEKAN FEST KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2022

Krui, Sabtu 15 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa Pekan Festival Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal yang bertempat di halaman Gedung Sentra Industri Tapis Kec. Way Krui.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs.Jon Edwar, M.Pd, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini, para Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Para Kepala OPD ataupun perwakilannya, para Sponsor dan Peserta Fekan Vestifal, serta para Pengunjung.

Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Pekan Festival yang kita selenggarakan hari ini mengusung tema "UMKM Krui Go Digital Ala Cafe" merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat untuk memfasilitasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah kabupaten Pesisir Barat dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah mengapresiasikan dengan tersenggalanya Pekan festival Kabupaten Pesisir Barat yang diinisiasi oleh Dinas Koprasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Pesisir Barat bersama dengan beberapa Organisasi Pendukung, Sponsorship, Pengusaha, UMKM, Bank Daerah, dan Swasta.

Di akhir sambutannya Ketua Dekranasda berharap Semoga kegiatan ini akan dapat memberikan efek positif kepada para Pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat. dengan diadakan fasilitasi promosi seperti yang kita laksanakan pada hari ini tentu sangat bermanfaat dan kita berharap dapat di tingkatkan dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

Ketua Dekranasda juga meminta kedepanya kegiatan Pekan Festival ini tidak hanya dipusatkan di Gedung Sentra Industri, melainkan akan diadakan Road Show di berbagai tempat, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat Pekan Festival yang kita laksanakan.

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Ketua Dekranasda kepada para Sponsor dari Bank Daerah Lampung Cabang Krui, Swasta dan beserta Sponsor pendukung lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kegiatan pada hari ini.

INFO REDAKSI