Krui,

OLAHRAGA BERSAMA DAN COFFE MORNING DENGAN CAMAT DAN PERATIN

Pesisir Selatan, Jum'at 9 Desember 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., melakukan kegiatan olahraga bersama dan Coffe morning dengan camat dan para peratin yang berlokasi di Sumatera Surf Resort Tanjung Setia, Kec. Pesisir Selatan.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., M.M, menginformasikan Selain bertujuan sebagai ajang silaturrahmi, Olahraga dan Coffee morning tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan serta keharmonisan antara Pemerintah Daerah dengan seluruh camat serta para peratin.  

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati bidang Hukum dan Politik, Plt. Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfotik dan Persandian, Kapolsek Pesisir Selatan, camat Pesisir Selatan, camat Ngambur, Kepala UPTD Puskesmas Biha, Peratin sekecamatan Pesisir Selatan, dan beberapa Peratin se-Kec. Ngambur.

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengingatkan agar semua pejabat bekerja dengan tulus, mengabdi dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. 

"saya minta agar betul-betul berubah, satu arah dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat. Jabatan yang anda miliki semua tanpa mahar, sehingga gunakan kepercayaan dan kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat” tegas Beliau.

Bupati juga mengingatkan para Camat serta peratin untuk bekerja fokus, penuh tanggung jawab dan tidak neko-neko. Jangan menjadi penghambat keberhasilan pembangunan, apalagi berusaha menghalangi keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat.

Sebagai pelayan masyarakat, kita bertanggung jawab kepada masyarakat. Bekerja tulus, ikhlas dan bekerja sesuai aturan, saling berkoordinasi. Dengan demikian tidak akan muncul ketakutan, menjalankan seluruh program kegiatan.

Diakhir sampaiannya, Bupati mengajak camat, peratin, dan seluruh stake holder terkait untuk bersama-sama membuat prestasi. Prestasi membangun Kabupaten Pesisir Barat serta mensejahterakan masyarakat.