Krui,

MONITORING KINERJA PEGAWAI PEMKAB PESIBAR

Krui, Jum'at 21 Oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP, M.M menginformasikan bahwa Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Monitoring Kinerja Pegawai Pemkab Pesibar sekaligus memastikan Langsung fasilitas dan perkembangan Pembangun komplek perkantoran Gedung Pemda Pesisir Barat.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H dalam arahannya mengatakan Monitoring ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan disiplin Pegawai di lingkungan Pemkab Pesibar dalam pengabdian dan pelayanan terhadap masyarakat.

Wakil Bupati berharap dengan adanya Kantor Baru dan fasilitas yang diberikan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, sehingga keberadan Pemkab Pesisir Barat dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Di akhir arahannya Wakil Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh Pegawai untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menciptakan berbagai inovasi dan kreatifitas dalam segala bidang guna untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat yang lebih maju, makmur dan sejahtera.

Turut mendampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, Sekretaris DPMPTSP Sarhidi, S.Pd, Kabid IKP Antoni Wijaya, S.IP.

INFO REDAKSI